Home Artikel Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island

508
0
SHARE

Dewasa ini wisata air (water park) adalah wahana yang paling diminati oleh warga masyarakat sehingga hampir di setiap daerah, pemerintah setempat berusaha untuk mengembangkan salah satu jenis wisata tersebut, yang mana diharapkan bisa menjadi salah satu icon wisata daerah setempat dan sebagai kota tujuan wisata.

Begitu juga dengan yang sedang di rintis Pemerintah Kabupaten Kediri saat ini yaitu, tempat wisata air dengan nama “ GUMUL PARADISE ISLAND” (GPI).. GPI design dan rancang sedemikian rupa sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu wisata air terbaik di Jawa Timur dengan menawarkan berbagai macam wahana permainan seperti: Speed slide, body slide, kolam jamur, fun boomerang, kolam bak tumpah,flying fox dll. Selain itu juga disediakan fasilitas penunjang untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung seperti: Toilet, Food Court, Musholla, Loker, giftmart dll.

Selain tempat yang strategis dan terjangkau, GPI juga tidak mematok harga tiket yang mahal. Hal ini ditujukan supaya semua kalangan bisa menikmati wisata air ini, khususnya masyarakat Kediri dan wisatawan luar kota maupun wisatawan asing khususnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here